IPEKA INTEGRATED Christian School » Tajuk Berita, Berita Dan Kegiatan, Gambar Depan » IPEKA INTEGRATED Christian School Menjadi Tuan Rumah Dialog Bersama Peraih Nobel, Dr. Robert Engle III dari New York University

IPEKA INTEGRATED Christian School Menjadi Tuan Rumah Dialog Bersama Peraih Nobel, Dr. Robert Engle III dari New York University

IPEKA-BRIDGES-ProgramAcara ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi siswa-siswi IPEKA untuk belajar dari ekonom kelas dunia yang menerapkan pendekatan matematika untuk bisnis dan volatilitas di seluruh dunia,”kata Bp. Hendrik Kianto, Ketua Yayasan IPEKA. “situs volatilitasnya https://vlab.stern.nyu.edu/en/ digunakan oleh ahli investor Indonesia dan pengusaha di seluruh dunia. Siswa-siswi SMA IICS dan sekolah lain sudah memantau volatilitas global di situs tersebut selama tiga bulan terakhir. Situs tersebut telah menjadi alat pembelajaran yang sangat berguna bagi para siswa-siswi.  Dan hal ini adalah bagian dari metode pembelajaran di IPEKA, yang tidak hanya sekedar belajar dari buku pelajaran yang digunakan saat ini, tetapi juga belajar dan menyerap ilmu dari berbagai metodologi di dunia nyata untuk menantang siswa-siswi kami sebagai pemimpin masa depan,” kata Hendrik Kianto.

 Acara “Bridges—Dialogues towards a Culture of Peace” yang difasilitasi oleh The International Peace Foundation menyediakan kesempatan yang sangat berharga bagi pelajar Indonesia untuk berinteraksi dengan pemenang Nobel dan IPEKA sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam acara 6th ASEAN Bridges ini” kata Dr Lowrie-Nason, Penasihat CEO IPEKA. “Sebagian besar penerima Nobel akan berbicara di universitas-universitas di Indonesia, sehingga kami merasa terhormat menjadi salah satu dari dua sekolah di Indonesia yang dipercaya untuk berpartisipasi dalam acara ini.”

“IPEKA INTEGRATED Christian School menggunakan kurikulum Australia dengan pelajaran ekonomi dan bisnis tingkat yang lebih advance” kata kepala sekolah IICS, Kristhianto Kainama. “Pelajaran matematika kami didesain untuk meningkatkan kualitas akan pemahaman pelajaran bisnis di SMA. Mayoritas siswa-siswi kami memilih untuk belajar bisnis, ekonomi, dan kewirausahaan di universitas-universitas Amerika Serikat dan Australia.”

Kami sangat berharap akan hasil yang positif dari dialog siswa-siswi dengan seseorang sekaliber beliau. “Tujuan kami agar siswa-siswi agar dapat memenuhi potensi mereka; acara ini memungkinkan keterlibatan mereka melalui pemikiran yang kritis dan pertanyaan yang mendukung pencapaian tujuan kami,” tambah Petroes Soeryo, CEO IPEKA. “Dialog ini akan menginspirasi siswa-siswi kami untuk menghasilkan kontribusi yang berarti bagi dunia.”

Informasi lebih lanjut mengenai “Bridges” dapat dilihat melalui website resmi: www.peace-foundation.net

Comments are closed.