Kindergarten

Sambutan Kepala SekolahKurikulumFasilitasGaleri Kegiatan

 

MS. GabieTanggung jawab sebuah sekolah Kristen tak sekadar mendidik secara akademis, tetapi juga untuk memenuhi peran gereja yang diutus oleh Tuhan untuk menjalankan mandat pendidikan Kristen (Ul 6:7 dan 2 Tim 3:15-17).

 

Siswa-siswi giat belajar melalui berbagai metode, seperti active learning game dan motivational game. Kindergarten dan Elementary adalah 2 tahap penting dimana dalam masa pembentukan dasar dari kehidupan rohani mereka, prestasi akademik dan kehidupan sosial mereka.

 

Di Kindergarten, kami mulai mengenalkan anak-anak pada Tuhan melalui cerita-cerita Alkitab setiap paginya. Nilai-nilai alkitabiah juga diterapkan dalam setiap mata pelajaran di kelas. Para murid juga bisa belajar banyak dari kejadian-kejadian di sekitar mereka, juga mereka dapat belajar mengembangkan talenta yang Tuhan telah percayakan pada mereka.

 

Di jenjang Elementary, para murid diajar untuk terus mengembangkan keahlian dan pengetahuannya. Kami ingin menyentuh tidak hanya aspek pengetahuan mereka, tetapi juga hati dan tangan mereka, agar mereka dapat tumbuh secara menyeluruh: dalam hal akademik, spiritual, dan keterampilan hidup.

 

Gabie Alvina, M.Ed
Principal Kindergarten & Elementary

TK IICS menggunakan Australia’s Early Years Learning Frameworks dan standar kurikulum New South Wales dari Australia dalam mendidik murid guna menyediakan proses pembelajaran yang menyeluruh dan mengembangkan
potensi anak di dalam setiap aspek. Pola ini memastikan agar para muridmempunyai dasar yang kuat dalam pendidikan di masa depan. Siswa belajar sedari dini untuk memahami materi belajar dari perspektif Allah. Integrasi Alkitab ini merupakan bagian dari program pembelajaran. Untuk menyediakan landasan bagi penampilan akademis yang prima dan memastikan perkembangan kerohanian siswa, kami mengajarkan pelajaran-pelajaran berikut ini:


• Agama Kristen
• Bahasa Inggris (Fonetik, Membaca, Menulis, dan Pengayaan)
• Angka
• IPA
• Musik
• Mandarin
• Seni
• Pendidikan Jasmani
• Balet dan kelas motorik / Futsal
• Pendidikan Karakter

Aktivitas pembelajaran berfokus untuk menghasilkan individu-individu
yang fasih, berpengetahuan, dan berkarakter baik, yang mampu membuat
keputusan-keputusan yang baik dan berfungsi baik sebagai anggota masyarakat
yang bebas.
Semua kegiatan belajar baik di dalam maupun luar kelas diadakan untuk
mempersiapkan para murid agar dapat mengembangkan potensi mereka dalam
berbagai keahlian seperti: komunikasi, berpikir kritis, kolaborasi, dan reflective skills melalu pembelajaran melalui ilmu alam, teknolgi, rancang bangun, seni, dan matematika.

Christmas Celebrationl - Dec 2014
Vacation Bible School - April 2014
Grandparents Day - September 2013
Art Craft Competition - April 2013
Vacation Bible Study - March 2013
Christmas - December 2012
Fire Drill - October 2012
Grandparents Day - September 2012
Spiritual Emphasis and Enrichment Days - July 2012