IPEKA INTEGRATED Christian School » Uncategorized » Seminar Shortcut to Genius di IPEKA Integrated

Seminar Shortcut to Genius di IPEKA Integrated

“Sebab seperti orang yang membuat perhitungan dalam dirinya sendiri demikianlah ia.”
―Amsal 23:7a

Apakah kita pernah berpikir bahwa kita genius? Atau, misalnya sebagai orangtua, apakah condong memikirkan anak-anak yang Tuhan percayakan adalah cerdas dan genius?

Seperti halnya menurut seorang penulis Inggris, James Allen melalui bukunya As A Man Thinketh dan penulis dari Indonesia, Xavier Quentin Pranata yang pernah menulis You are What You Think, sebagaimana yang kita pikirkan tentang diri sendiri, maka mungkin itulah yang terjadi sehingga perlu mendayagunakan potensi otak (kognitif) secara maksimal agar hal-hal yang terbaik pun tercapai.

          Berkaitan dengan itu, IPEKA INTERNATIONAL Christian School – Jakarta menyelenggarakan sebuah seminar Shortcut to Genius bagi siswa-siswi SMA beserta para orangtua agar semakin memperoleh pengetahuan tentang cara-cara belajar, pemanfaatan potensi kognitif yang optimal serta keseimbangan antara penggunaan otak kanan dan otak kiri.

          Kegiatan ini terselenggara pada Jumat, 17 Mei 2013 bertempat di Grand Chapel IPEKA INTERNATIONAL Christian School dengan pembicara Ir. Sutanto Windura, BLI (Buzan Licensed Instructor, sebuah gelar dari lembaga pelatihan internasional yang dikembangkan oleh Tony Buzan).

          Para orangtua serta siswa-siswi SMA yang hadir tampak antusias menyimak sesi pelatihan maupun tanya jawab interaktif dengan Ir. Sutanto Windura.

Comments are closed.