Testimoni

IPEKA telah membentuk intelektual, kerohanian, serta karakter saya. Sepanjang tahun-tahun saya bersekolah di IPEKA (SDK, SMPK IPEKA Tomang, dan SMAK IICS), saya didorong untuk melakukan yang terbaik secara akademis dan Terinspirasi oleh guru-guru terbaik yang selalu menekankan pentingnya arti kerja keras dan integritas. Selain itu, saya bertumbuh sebagai pribadi yang mengakui Pencipta dan Juruselamat saya. Tetaplah meraih prestasi dan terus memimpin generasi menuju arah yang lebih baik lagi!
Stephanie Senna, graduated 2007, Massachusetts Institute of Technology Class of 2012, International Biology Olympiad 2007, Gold medal winner

_______________________________________________________________

IPEKA INTEGRATED CHRISTIAN SCHOOL (IICS) adalah tempat yang menyenangkan untuk belajar, sudah seperti rumah kedua bagi saya. Sebagai alumnus IICS, ada dua hal yang saya banggakan tentang sekolah ini. Pertama, di sini kita mempunyai hubungan yang menyenangkan tidak hanya dengan teman-teman sekelas, tetapi juga dengan para guru, staf, bahkan kepala sekolah. Kedua, kurikulum HSC akan membantu di dalam hal belajar di universitas, khususnya bila kita berencana untuk belajar di Australia dan mengambil jurusan yang berhubungan dengan Matematika.
Alwin Suyanto, graduated 2010, Currently studying in University of New South Wales (UNSW), Australia

_______________________________________________________________

Kecerdasan, budi pekerti, sopan santun dan iman adalah faktor penting pembentukan karakter dalam tumbuh kembang seorang anak. Dan saya bersyukur putri saya bisa mengembangkannya di sekolah ini. IPEKA, mitra pendidikan yang tepat bagi anak saya.
Evelina Setiawan, Corporate Marketing Director, Agung Sedayu Group
, Parents of Anastasia Allyssa Idarto (Elementary student)

_______________________________________________________________

Kami memilih IICS karena sekolah ini tidak hanya memprioritaskan IQ (Intelligence Quotient) dan EQ (Emotional Quotient), tetapi juga SQ (Spiritual Quotient).
Linna Benardi
, Parents of Joline and Tobias (both Elementary students)